Promote Your Web Here

Get paid To Promote at any Location

30 January 2010

CBOX BARU

Sobat, lama ga update blog ternyata bikin kangen juga ya. Berhubung sibuk sana sini,blog sampai ga keurus nih. Kaget lihat tampilan shoutmix saya yang berubah, karena menurut pemberitaan ternyata shoutmix sedang mengalami masalah (Error). Lihat saja tampilan shoutmix saya yang apabila sobat berkomentar tidak bisa meninggalkan LINK. Lihat saja shoutmix lama saya DISINI.

Untuk mengatasi masalah tersebut saya menggunakan trik dengan memasang chatbox baru bagi sobat yang telah mengunjungi blog saya agar dapat meninggalkan jejak link blog sobat semua.

Cbox pun sebagai pengganti shoutmix lama saya. Semoga dapat bermanfaat buat sobat. Mau buat cbox ? silahkan klik disini

Comments :

9 comments to “CBOX BARU”

Salon Oyah said...
on 

Visiting... nice blog, please follow me and I'll follow u, ty... I'll also put ur link in my Friends' Links ...

HAPIA Mesir said...
on 

kalo ane pake yg ni sob http://shoutbox.widget.me/

mirip shoutmix tapi g ada emoticonsnya....dari pada diprotes temen2...wakakakak...

management said...
on 

iya saya juga pakai Cbox, shoutmix ada2 aja ya, sekalian senggol A Campsnya, salam

buxbag PTC said...
on 

sama ! aku juga pake cbox sekarang ^^ heheeh cbox asik juga.. hohohoho loadingnya juga cepet..meski di tempatku ga bisa refresh otomatis >_<

akhatam said...
on 

Wah keren infonya!!

Fia al Kurosawa said...
on 

selamat ya sob, cbox nya dah berfungsi dengan baik...salam

Ambae.exe said...
on 

mantap dengan CBOX.................

Mamas Ipenk said...
on 

mksh saranya dari td ak lagi cari" malah ketemu

Bonthain said...
on 

Shoutmix perlu di mixing biar tdk rewel lagi

Post a Comment

Followers

SUPPORT MY BLOG

SUPPORT ME !!

Komentator

Widget Oleh : Pit-Onta

BANNER

BeLaJaR DaLaM BLog

 

Copyright © 2009 by Kanzenk Blog's