Promote Your Web Here

Get paid To Promote at any Location

14 May 2009

Award Pertama Blog Ini

Sobat apa yang sobat bayangkan apabila blog sobat mendapat sebuah penghargaan berupa award?? Mungkin sobat akan senang sekali, apalagi jika sobat termasuk seorang blogger baru seperti saya. Terimakasih kepada sobat reza009 yang telah memberikan saya sebuah award yang pertama kali saya peroleh.

Namun dari penjelasan award tersebut tidak ada penjelasan bagaimana tindakan saya selanjutnya setelah mendapatkan award tersebut. Apakah ini award berantai atau hanya award biasa yang saya terima. BTW, tak apalah kalau toh bukan award berantai saya akan pasang, dan inilah bentuk award tersebut.



Saya ucapkan sekali lagi terimakasih. Kalau memang award ini bukan award berantai saya tidak akan membagikan kepada siapa saja. Dengan beberapa alasan antara lain :

1. Tidak ada aturan yang mengharuskan saya membagikan award ke blogger lain

2. Belum banyaknya pengunjung dan teman blogger saya disini.

Baiklah sobat sepertinya hanya sampai sini pemikiran saya, maaf lagi ga enak badan adi ga enak buat mikir, hehehe. Jika sobat mau membantu saya buat naikin Trafic alexa n gogle rank saya silahkan sobat jadi sahabat saya dengan follow,berkunjung n komentar di blog saya. Terimakasih saya ucapkan buat semua yang telah setia dengan saya.

Comments :

4 comments to “Award Pertama Blog Ini”

ndyteen said...
on 

mau dong awardnya...hohoho

EBOOK SEO said...
on 

Selamat ya sob, moga cepet dapet RANK

Dhani_phantom said...
on 

was aku juga baeu dapat aword sob. selamat ya

1-1y4n9 said...
on 

Selamat dan sukses selalu buat Mas Pit...semoga semakin Oke dengan mendapatkan award pertamanya, terus semangat ya mas Pit...

Post a Comment

Followers

SUPPORT MY BLOG

SUPPORT ME !!

Komentator

Widget Oleh : Pit-Onta

BANNER

BeLaJaR DaLaM BLog

 

Copyright © 2009 by Kanzenk Blog's