Promote Your Web Here

Get paid To Promote at any Location

14 May 2009

Award Lagi Award Lagi

Sukur alhamdulillah ternyata banyak sobat blogger disekitar saya banyak yang peduli sama blog saya, sehingga dalam sehari ini saya mendapatkan award 2 kali. Kali ini datangnya award dari sahabat dekat saya yaitu sobat eRGe.

Tak kuasa ku menahan haru karena saya tergolong blogger baru yang masih penuh dengan ujicoba segala hal di dalam dunia blog. Tiada kata yang bisa terucap buat sobat-sobat saya yang selalu memberi support saya dan selalu ada disamping saya. Sobat eRGe inilah blog yang sobat berikan pada saya.

eRGe Award


Sebuah kepercayaan kepada saya akan saya torehkan dalam sebuah widget tersendiri untuk mengenang semua yang telah memberikan kepercayaan, dukungan, motivasi kepada saya untuk terus berkarya dan berbagi sesuai dengan tema blog saya "Belajar dalam Blog" yang artinya "saya belajar dan anda mengajar atau sebaliknya, dengan tujuan kemajuan dan keberhasilan yang didapat"

Buat semua sobat semoga semua yang saya terima dan saya tulis kembali dapat bermanfaat bagi sahabat semua.Amien.

Comments :

3 comments to “Award Lagi Award Lagi”

eRGe said...
on 

wah brother ... makasih banyak .. makasih, saya sangat terharu dengan postingan brother

semoga brother selalu sukses di segala bidang .. amin .. salam

1-1y4n9 said...
on 

Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses buat Mas Pit yang sdh dapet AWARD kedua kalinya dari kang eRGe (kang eRGe memang baik orangnya, saya juga sering di bantu sama kang eRGe), semoga dengan mendapatkan AWARD tersebut akan lebih baik dalam tali silaturahmi sebuah keluarga perBLOGGERan, sukses selalu buat Mas Pit..

roomen said...
on 

selamat dah dapat award,,,
bagus lagi awardnya...
kapan ya roomen dapat award???

Post a Comment

Followers

SUPPORT MY BLOG

SUPPORT ME !!

Komentator

Widget Oleh : Pit-Onta

BANNER

BeLaJaR DaLaM BLog

 

Copyright © 2009 by Kanzenk Blog's